13 Mei 2008

gara-gara sebuah beng-beng

sebungkus beng-beng...
sebuah cerita yang mempertanyakan kedewasaanku,,,
waktu hari minggu rumah sakit tempat mbaku kerja ngadain sunatan massal dalam rangkaian milad dan hari perawat sedunia. nah, aku kebagian suruh cari bunga buat dibagi ke pasien2nya.
setelah selese acara, keponakanku yang resenya minta ampun dapet bingkisan walaupun dia ga disunat karena dah disunat duluan setahun yang lalu.
jundi dapet banyak bingkisan, banyak jajanan yang enak-enak,,,
tapi pas aku minta tak satupun boleh disentuhnya,,,
kata jundi 'lik ina kan dah gede masa minta jajan ke jundi,,'
kata mbaku(ummi jundi) ' iya nih dah gedhe juga masih iseng aja ma anak kecil,,'
akunya ngambek,,,(cuma gara beng-beng juga,,) sebenarnya bukan karena itu aku lagi sebel aja ma keponakanku yang resenya minta ampun, dah tau akunya cape habis pergi,laper,,
trus masku yang baik hati 'tuh rin di tas juga adaq bingkisan'
yawdah langsung ambil aja,,
aku jadi inget pas itu disampingku ada saudara masku yang lagi hamil, tapi aku ga ssadar buat nawarin dia,, katanya kalau lagi hamil kan liat apa2 pengin
kaya cerita temanku yang hamil pas kuliah dia pengin banget makan beng-beng katanya udah 3 hari cari beng-beng di warung ga ada. di al-amin juga lagi kosong.
trus ada yang ngedanus,,buat acara nawarin ke di beng-beng dia langsung beli banyak dan makan sambil nngelu2 perutnya
'alhamdulillah ya nak akhirnya kesampean juga,,, semoga kamu ga suka ngacai nantinya,,,he,'
aku dah gedhe tapi kelakuan masih kayak anak kecil, masih sama kayak keponakanku, suka berantem dan rese ma keponakanku,,
kapan kamu dewasa rin,,

Tidak ada komentar: